bisnis paling gratis

Senin, 02 Januari 2012

Review Motor Baru Kawasaki, Piaggio dan Vespa



Biar gak ada yang terlewat, di bagian akhir tulisan review motor-motor baru 2011 sekalian aja di bahas untuk mek Kawasaki, Piaggio dan Vespa. Seperti apa kiprah mereka…???

Kawasaki
Geng hijau yang aktif balapan supersport 600 dan bebek di Asia Road Racing Championship ini cukup produktif. Ada beberapa model baru yang diluncurkan. Dan tak biasa karena yang dipasarkan adalah moge.

Yang pertama adalah ZX-6R. Supersport 600cc ini langganan dipakai balap di World Supersport (WSS) sampai jadi juara nasional kejurnas supersport 2011. ZX-6R yang dibekali mesin 4 langkah 4 silinder DOHC 16 klep ini dibanderol Rp 211 juta.

Diwaktu yang bersamaan atau tepatnya pada bulan Juli 2011, diluncurkan juga supermoto mini KSR 110. Dan pada 25 November 2011, Kawasaki memperkenalkan dua moge 650 cc-nya. Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R.


Piaggio dan Vespa

Ini pabrikan paling gokil. Merk lama yang datang ke tanah air dengan menggandeng ATPM baru. Belum ada stok barang dan jaringan dealer, sudah percaya diri buka inden pada bulan Juni 2011 atau tepatnya pada Pekan Raya Jakarta. Alhasil Vespa LX 125, Vespa LX 150ie, Piaggio Liberty dan Zip kebanjiran inden dan konsumen dibuat pusing. Tapi untung, akhir tahun stoknya sudah lancar.

Hahhhhh….. sudah ahhhh… cape ngetiknya…!!! Eh, hampir terlewat. Masih ada beberapa pabrikan lainnya yaitu Minerva yang tidak ada model baru di 2011. Sedangkan Ducati sebenarnya punya beberapa varian anyar kaya Diavel dan Ducati Monster 795. Bagaimana dengan mochin Viar…??? Males ahhh… gak usah di bahas, hehehe…. pissss….!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar